Rabu, 07 April 2010

happy \o/

siang ini dengan matahari yang (cukup) terik, gua mulai tulisan ini hehehe. btw mood gua lg kaco banget minggu minggu ini, kaga tau kenapa, pengen marah aja rasanya -,-

mmmm jujur aja gua seneng bisa aikan ama temen temen saya yang berinisial L dan N dan Z, hehehe mreka+temen temen yang lain ngasi gua gelas gelasan gitu dari tanah liat, mau liat? cekidot dah

see? cuman penampakan dari atas gyahahaha asli ga becus, abisnya ini pake kamera HP gitu -__- emmmm jadi skrg gua jadi sama sama mreka lagi, yaaah tapi ga sesering dululah

change topic, gua udah ngerasa, kalo jomblo ga selalu sepi kok, masi banyak temen gua yang stia temenin gua hihi biar ga selalu bisa temenin gua, tapiii gua uda mulai kebiasa sendirian, mending gua kaya gini, daripada gua selalu aja disakiti dan menyakiti.

dan sekarang saya mau pergi hahaha bubuuy :p