Kamis, 17 Juni 2010

H O L I D A Y \m/

"tidak terasa hari berlalu dengan cepat"

pagi blooogku hihi gue seneng banget deh aaah seminggu ini, soalnyaaaa gue bakal liburaaaan iya LIBURAN -,- tujuannya gak lain dan gak bukan ke Jakarta (yang notabene tempat lahir sang nyokap), Tasikmalaya (yang notabene tempat lahir sang bokap), Bogor, ciamis, gatau lagi mau kemana, inti dari intinya (?) gue seneng banget dapet kesempatan buat liburan lagi, DAN gue bisa keluar dari Bontang buat sementara waktu buat refreshiing :D

gue harap liburan kali ini lebih baik dari yang kemaren, gue berharap penyakit MAAG gue yang kambuh pas liburan taun lalu ga keulang di liburan kali ini, DAN 1 lagi, gue pengen sepulang dari liburan gue bisa ngelupain semua masalah yang mengganggu pikiran gue inih (eaaah)

jadiii mungkin 2 minggu kedepan blog ini jablay, huhuw kasian, tapi gapapa, mungkin disana (di tempat mbah) ada internet, ntar gue post lagiii xixi :D 

see u soon :*