Kamis, 31 Desember 2009

31 desember 2009

pagii blogku sayang, hehe mmm setelah postinganku yang kemaren mengumbar emosi, sekarang saya sadar, bahwa emosi gara" orang yang GAG GUNA kayak dia tu gak sama sekali membuat kita jd lebih baik (?) haha pokoknya intinya ga guna sama sekali marah" sama orang yang ga jelas tersebut.

sekarang udah hari terakhir dari thn 2009, asli aku ga ngerasa spesial dgn tahun baru, dgn 2010, kenapa ya? krn menurut aku hari thn baru=hari yang lainnya, entah, tahun lalu, dan yang lalu"nya aku seneng banget dgn tahun baru, skrg? engga tu, biasa banget deh datar -___-

yang pentiiiinnggg misi gue buat thn kedepan tercapai semuanya, semua dari kehidupan aku bisa lebih baik dari thn 2009 itu, hehe dapet cowo baik (?), nilai baik, lingkungan baik, semuanya baik,  aku juga harus dewasa, krn thn depan umurku 16 tahun, ais udah tua aku nih -___- yaah yang jelas makin tua kan harus makin dewasa ga ngerengek lagi, ga manja lagi sm ortu krn selama ini aku bisa di bilang sangat manja dan dimanja haha :D pokoknya akhir thn ini aku hrs senang" ga boleh ada yg ganggu, ga blh ada orang yg bikin gue kecewa, it must! haha :p