Jumat, 15 Januari 2010

long time no write :*

hihihi hai blogku sayang, hha maaf yah vakum, gatau males bgt nulis kemaren" hhe btw, gw jg bingung kudu nyeritain apaan, setelah yaaa sekitar 15 hari gw nyuekin blog, skrg baru keluar deh mood nulisnya. btw gw skrg lagi sering bgt dapet malsalah, dari hal kecil, ampe yang gede, huhu, but gw uda dapet cara bgmn ngehindar dr mslh SAAT ITU JUGA, yaitu "cuekin orang tersebut", hha cara ini konon ampuh membasmi orang mati (?) mengenai tahun baru kemaren? aih sama sekali NOTHING special, bow seruan tahun lalu, dan tahun lalu lagi, sama sekali, ah ga rame dah pokoknya. 

btw sekarag gw pengen nyeritain masalah gue ckck sekarang gw bingung abis, kenapa? karena kalo gw pikir semua hal yang gw lakuin tu salah, apa-apa salah, hadu bingung pisaan euy daaaaan bgmn ini semua bisa terjadi? yaaaa mungkin gara-gara gw aja yang sangat plin plan dalam SEMUA hal, maunya ini, gw ngmg itu, masa allah, dan gara gara sifat gw yang 1 itu gw jd nyakitin 1 orang yang........... yah yang baru baru ini deket sm gw, dan baru baru ini jg gw jadi jauh ama dia :( kenapa? yah sebabnya adalah krn sesuatu hal yang sangat ga logis untuk dijelaskan, krn ini mslh perasaan, gw cuman bisa ngmg maaf maaf dan maaf buat dia, toh gw jg nothing special buat kamu, menurut gw, lu lbh cocok ma cewe yang lbh dr gw, toh lu anknya baik bgt, pengertian, yaaa bgitulah pokoknya :(


trus gw jg pny mslh nih, ma sapa? yak lagi lagi ama TEMEN gw sendiri -___- gue males bahas, kenapa? krn gue jg mls ngumbar kesalahan DIA, yaa itung" biar dia sadarlah yaaa gw di bilang" anak kecil, apalah bla bla bla, kalo ngumbar di status FB tu brarti sapa dong yg childish? reaksi gw? cuekin ajee, ngapain di bawa pusing errr -,- sori gue curhat disini, gw males uy curhat ma orang hha


btw gue abis ngubah layout gw nih hihi :D udah dulu yah blogkuu muah :* ngoook :p