Senin, 18 Januari 2010

lope lopean

uuuuy haha :D nge post lagi neh aneee. heuuum barusan tadi siang gw periksa gigi, huhuw yaa kontrol gitu tiap 6 bln sekali, kata dokternya, gigi gw bagus, hihi haha jadi yang di bersiin cuman dikit doang, ga perlu nambel sana sini. mmm gw mau cerita apaan yaaaa

barusan, tmn gw ada yang lagi patah hati, iya patah hati, semalem dia curhat sm gw tntg semuanya, yea, dia menyesal, knp DULU engga milih orang tsb, dia malah milih mantannya, jujur aja sik gw ga suka bgt sm mantannya, gatau knp, hha yang jelas, dia si tmn gw nyesel abis, knp? krn orang yang dulu prnah dkt sm dia, uda ada yang punya *baca punya pacar. yaaa yang pastilah gw marah marah sm dia+nasehatin dia dgn bacot bacot yang kluar dari mulut gw! gw dulu uda bilang sm dia, mending milih dia, yaaa yang gw blg prnah dkt sm dia, daripada si MANTAN yang notabene mnurut gw dia ga ada bagusnya err -.- kalo yang pernah dkt sm dia eneeh, anknya yaaa nothing special siyh, but dari sms smsnya yang prnah gw baca di hp tmn gw, anknya baik ko, daripada si mantan dia ituuu ergh! mmg penyesalan datang terakhir, gw juga pernah ngerasain hal seperti itu.

huhu gw prihatin sob ma lu, but, yang paliiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnggggggggg gw ga suka, masalah lu ini di bawa bawa ampe GA JADI REUNI KELAS 9 GW! erw asli gw kuciwa ma lu boy! jangan lenyeh lenyeh dunk jd cowo, mmg siiyh itu menyakitkan, tapiiii ini reuni kelas woy! saatnya kita menggila en seneng seneng bareng temen temen kita dulu pas SMP, eee lu malah milih sedih daripada seneng seneng, jadi BATAL semuanya -____-

yang pasti siiih, gw tau perasaan lu boy, krn gw jg pernah ngerasain perasaan yang sama kyk lu bahkan gw LEBIH dari lu, nyakitin abis, yaa pengalaman gw tntg percintaan banyak kok, dari diputusin, ampe DITINGGAL SAMA ORANG YANG UDA GW PERCAYA! wow! kebayang ga sih sakitnya kaya apa. tapiii gw usaha ga sedih, toh ga ada untungnya, mending gw pendem tu semuanya ampe membusuk, dan menghilang secara perlahan lahan, hiks sedih banget dech kesanya ckck

btw gw lagi pilek, ketularan adek gw! sial abis dahhhhhh!!