Sabtu, 16 Januari 2010

pusing!

uuuuy hehe aduh pagi" gw uda nge post, huhu semalem gw uda merenung habis habisan, kenapa? krn gw uda bikin kesalahan bangeeeeet yaaaa gara gara sifat gw yg plin plan dalam memilih, yaa memilih apa ajalah, termasuk memilih pacar, barang, ujung ujungnya? kalo uda di terima ato ditolak (bukan, bukan pacar aja, segala hal) gue? NYESEL, errrr -,- but di balik tu semua gw nyadar si tu smua kesalahan yg gw buat. huhu asli post gw kali ini bener bener aneh, krn mmg pagi ini pikiran gw lagi kaco, pdhl ga ada kejadian yg bikin gw pusing, ckck

du yu know? gw lagi berkhayaaal, gw pengen balik ke masa SMP lagi, iya masa SMP, yang sifat gw ceria, ga terlalu memusingkan masalah, pelajaran yang ga terlalu mumet kaya SMA sekarang, yang ga terlalu pusing pusing mikirin dunia percintaan (?), daaaaaaan sebagainya, dulu, iya dulu, gw super duper CUEK! ga kaya sekarang inih, mewekan abis! masalah dikit aja uda setres, sensi abis, erw gw ngerasa banget SMA ini mmg banyak sekali dari dalam diri gw yang BERUBAH, dari dandanan, ampe sifat, mslnya gw nyuekin orang yang ga ada salah, ato apalaah, gatau, pusing abis.jadiiiii? auh gataulah, gue jadi pusing sendiri -,-

oiya, gue lagi denger lagu, kerispatih nih, mantep daaah liriknya, tp mnrut gw yg mirip ama situasi skrg ini, cuman beberapa kata aja, hehe check this!

kerispatih - demi cinta

Maaf, ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan ku sia - siakan hidupku,
dan kubawa kau s'perti diriku
Walau hati ini t'rus menangis
Menahan kesakitan ini
Tapi ku lakukan semua demi cinta
Akhirnya juga harus ku relakan kehilangan cinta sejatiku
Segalanya t'lah ku berikan
Juga semua kekuranganku
Jika memang ini yang terbaik
Untuk diriku dan dirinya
Kan ku t'rima semua demi cinta

Reff :
Jujur, aku tak kuasa, saat terakhir ku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi, kita mungkin tak bersama lagi
Bila nanti esok hari
Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya

uhuhuhuhu yatuhan kenapa sii gw jadi TERINGAT masa lalu gw bersama diaaaa, auch! c'mon masih bnyk kok yg lebih dari diaaaaa ohok ohok!