Selasa, 26 Januari 2010

sad (again)

bloggy, tumben"an aku buka twitter aku yang udah berjamur barusan, u know? aku liat "dia", iya dia yang pernah deket ama aku dan jauh baru baru ini, aku liat twitter dia, dah ternyata, dia nulis nulis yang aku gak tau selama ini, aku nangis, iya NANGIS! aku ga tahan liat itu semua, ternyata .................. ah susahlah menjelaskannya, kayaknya aku udah salah bgt yah sama kamu? aku ga ada maksud nyakitin kamu, aku ga ada maksud lupa ato manfaatin kamu, aku pernah sayang sama kamu, tapi ga lebih untuk 'seorang' teman! aku ga mau pacaran! aku juga ga ada maksud ga smsin kamu atopun apa, aku mau kamu LUPAIN aku, aku dah banyak bikin kamu sakit hati, ya inilah ya itulah, seandainya aku dikasih kesempatan milih mati masuk surga ato ngelanjutin idup kaya gini MENDING MATI TAU GA! masalah ga ada habisnya, ya allah, aku ga sanggup :(

kamu ga ada salah sama aku, yang salah tuh AKU! bukan KAMU! ngerti? aku ngerasa salah banget sama kamu, aku udah banyak bgt ngerepotin kamu, ato apalaah :( plis kamu ngerti keadaanku sekarang susah bangeeet, ga gampang ato indah yang kamu bayangin, aku jg sakit, aku juga capek ma smw ini :(