Jumat, 19 Februari 2010

kangeeeeeeeeeeeeeeeen :D

hello blogku hihihihi hahaha lama beudh aku ga ngepost, sibuk oy, kemaren aku ngurusin YPK CUP, yaaa bultang gitulah, trus apa yaaaa, gatau hehe. bingung mau cerita apaan, yang jelas banyak banget problem saya sekarang -____

bingung banget ga siih kalo dilema? yup! ada 2 orang yang ada di hati saya (auch maruk!) dia dan dia, dia yang pertama, yah mantanku, si F itu huhu, yang dia kedua, baru ketemu, inisial dia A, hihi haha beda sekolah sama diaa, hehe tapiiii semenjak ketemu, aku jadi gimana gitu, berkacamata, atlit bultang, huwaaaa ngefens beratlah sama lu! 

TAPI di sisi lain aku masih sayang sama tu mantan, huwaaaa susah beudh ngelupain si dia, huhuhu :(

oiya, rencana kelas 2 gua mau pindah hihi, ke SMAN2 tasikmalaya, yaaa sekolahnya bagus gitu, banyak yang berhasil orang lulusan sana, huhu kalo jadi siiih hehe

bye :D