Senin, 22 Februari 2010

bad day!!

soreee :D
asli lagi sebel beudh ama ini hari, huaaah banyan bgt aku sial, ckck daaaaaaan ini daftar kesialan saya (?)

- aku bangun kesiangan, alhasil sarapan aku bawa ke sekolah
- diolokin tmn sekelas TANPA alasan yang jelas -,-
- her biologi, DAN bahasa inggris!
- kelas panas bangeeeets :(
- pulang paling telat, ckck
- HP ga ada sms ataupun telepon masuk (tiap hari kalo ini)

huaaaaa ah mmg bad day yah ni hari, tapiii gue juga seneng banget, kenapa? karenaaaaaaaaa kemaran ada workshop robitka gitu, kelompok gue menang, juara 2 lagiiih, hahaha dah susah payah tu, ampe temen gue ada yang mau nangis, hahaha. perjuangan kita ga sia- sia yah, ada hasilnya juga ternyata :D


niiiih aku kasi liat foto robot gue+newbie crue, hha


 

 
  
  
robot kitaaaa (zahrah, dita, opie, gue)