Kamis, 25 Februari 2010

bad week - -'

sh*t! bete abis aku ama minggu ini, huhu banyak tugas, apalah, yang bikin rewel lagi ya itu, saking banyaknya tugas, ga sempet tidur siang, daaaaaaaaan sering banget bangun telat, huhuhu makanya, aku jadi orang ngambekan banget di sekolah, sensi gitu laah -___-

btw minggu iniiii aku seneeeeeng bangets, di sms sama orang yang aku suka, buuuuuuuut aku ga mau deket, maunya cuman KENAL aja ga LEBIH! lagipulaaaa dia pun sama kayak aku, ga mau deket, tapi cuman 'temen' aja ga lebih hehe

yang keduaaaaaaaa aku bisa BAIKAN (bukan balikan) sama mantan aku, hihi yaaa sempet 'perang dingin' gitu, tapi aku juga ga bisa 'deket' lagi sama dia, kenapaaa karena aku ga mau di ganggu, mau fokus buat ngejar target saya menuju IPA, huhuhu lagian si anak monyet 1 itu mau UN, jadiiiii ga mungkin bangets ngurusin PDKT sm cewek, atopun apalah sejenisnya.

pada intinya, di sebuah masalah atopun problem, disitu juga pasti ada kesenangan HAHA - -'