Minggu, 21 Maret 2010

call me as stupid girl!

malem blogkuu hihi lama banget gue ga nge post lagi, huhu how r u blog? fine? yea semoga ga kaya gue, yang lagiiiii yaaah suram banget deh huhhu *sad
kemaren jumat gue baru aja pembagian rapot sisipan, hasilnya? yaaa not badlah, gue masih bisa masuk IPA/S krn nilai gue diatas 7 semua, kamu tauuu keajaiban banged dah KIMIA gue rata ratanya 80! ajib! ajaib dehh, padahaal yah gue tu paling ga minat ke pelajaran kimia, alasannya? krn gue lemah dalam hitung hitungan.

wah kayaknya gue lagi banyak bangets problem ma temen, hmmm yang lainnya sih biasa aja,TAPI ama yang 1 iniiii asli gue geram (marah+gemes) bangets ma ini orang, karena? dia tuh MUNAFIK banget! dulu yah dia tuh jelek jelekkin orang (yang sekarang jadi tmn dia) ya inilah ya itulah, sll dst dsb, sekarang? temenan, hahaha GOOD bangets! lu ga nyadar nyadar yah, gua jauhinlah, dan lainnya, wow, good abis deh tingkah lo! haha SALUT ABIS! dah ngata"in orang malah temenan, bused amad lo!

wah kayaknya akhir akhir ini MANTAN gue bales dendam sama gue. kenapa? hhi krn gue pernah nyakitin dia, jadi gini ceritanya, ehem, gue pernah deket sama orang (dan sekarang gue BENCI abis ma tuh anak) daaaan gue ga ngasitau ke si mantan gue pernah deket sama itu anak, dan gue jalan sm si cowo itu tanpa sepengetahuan dia, yaaah akhirnya ketauan gitu gue deket+pernah jalan. daaaaan kamu tau deh, dia juga ngelakuin kaya gitu ke gue, deketin gue (untuk kesekian kalinya) dan dia jg deket sama cewe lain, gaaaah gue panas abis! rrrgghhhh daaan dia bilang gini "kamu udah ngerasain kaan yang aku rasain? ini pembalasanku atas tingkahmu yang dulu, aku udah bilang kamu bakal kena karma" HA? HAHAHAHA GOOD JOB JERK! ah udalah, yang penting gue uda ga terlalu mikirin masalah itu.

besok, tepatnya tanggal 22 maret (dan 2 hari lg uulangtaun gue yang ke 16) anak SMA kelas 12 UAN, wah gue doain lulus yah buat semuanyaaa :D

btw gue bentar lagi ulangtaun. apaan yah harapan gue??
- bisa lebih baik dari taun lalu
- dapet cowo ganteng+baik+perhatian+sayang ma gue+ dll dst dsb
- lebih dewasalah (padahal sering mencoba dewasa ga pernah bisa)
- ilangin sifat egois gue
- ga males mandi hehe :p
- dan lain lain
gue sadar uda 16 tahun, umur segitu dah ga boleh menye menye lagi lhooo hihi

dah ah cape ngetik nihh
bye :D