Selasa, 09 Maret 2010

karmaaaaaaaaaaaa -,-

siang blogku, siang yang PANAS sangat di kotaku yang nan kecil imyut imyut (?) aku lagi sediiiiiiiiiiiiiiih banget, huhuhuhu ya allah ga ngira semua, iya SEMUA rahasia yang aku pendam 2 eh sebulan terakhir ini ketahuan sama mantan, iya mantanku yang pallllllllllinnnnnnnnnnngggggggggg aku sayang, yang ampe sekarang deket sama gue, dan dia ga bakal maafin aku buat yang kesekian kalinya, yaaaah sepinter pinternya orang nyembunyiin rahasia bakal ketahuan jg, lama enggaknya, tergantung.

ceritanya barusan aja, lagi buka FB, ada message dr si mantan, paaaaaaaaaaaaas aku buka, ya tuhaaaan isinya nusuk bgt :(  dia tahu, iya tau semua kebohongan yang aku sembunyiin selama ini, mmm lu semua gausah tau apa kebohonganku yang aku sembunyiin, mau tau rasanya gimana? SAKIT GUE NYESEL BOONGIN KAMU, GUE GA NYANGKA BAKAL KAYA GITU!!

yaaaah dan dia memutuskan buat....... menjauh dari aku, dan ganti nomer HP, ampe gamau ketemu f2f lagi sama gue, yaaaah aku sih cuman bisa pasrah, aku ga berhak marah dikata"in sama dia, toh aku yang salah, aku yang cari gara gara, ampe dia begitu, ga apalah, mungkin ALLAH ga mau kita terus kenal, toh di setiap pertemuan ada perpisahan, ga mungkin kita berdua terus terusan deket, kayak dulu lagi ...

maybe, ALLAH pengen aku lupain dia, pengen aku jauh dari dia dan ga inget inget lagi seneng sedih waktu gue pacaran sama dia, yaaah u knowlah, susah namanya lupain mantan, namanya juga sayang (toet) pasti terkadang teringat akan dulu dulu, biarpun aku (pernah) suka ama cowo, tapi sekedar suka aja ga ngarep, aku lebih ngarep bakal balik sama mantan kaya dulu lagi, yah walaupun itu semua uda mustahil ..

dan mulai detik ini, gue harus lupain elo, buat selamanya ...

dan gue juga harus usaha biar ga iseng MC nomermu, message nomermu, ataupun, ngeliat mukamu lagi.

gue sediiiiiiiiiiiiih banget, ga mood ngapa ngapain sumpaaah, pengennya nangissss :(